Sunday, June 30, 2013

Advan pamerkan Vandroid T5A di Surabaya



Surabaya - Salah satu produsen terbesar komputer di Indonesia Advan memamerkan tablet terbaru, Vandroid T5A yang memiliki banyak keunggulan, di Surabaya.

New Business Development Advan Tjandra Lijanto, Minggu, mengatakan peresmian tablet terbaru di Surabaya ini digelar di tiga lokasi yakni Tunjungan Plaza 3, THR, dan WTC pada tanggal 24-30 Juni 2013.

Tjandra mengatakan tablet T5A ternyata banyak diminati oleh para penggila gadget khususnya pencinta Tablet layar ideal 8 inci.

"Tablet ini kami yakini akan membawa daya tarik besar masyarakat Surabaya karena selain harganya terjangkau juga memiliki banyak keunggulan," katanya.

Menurut dia, keunggulan Vandroid T5A di antaranya ultimate screen yang memiliki layar 8 inci dengan 5 point finger touch yang lega untuk mengetik dan melakukan kegiatan multimedia.

Vandroid T5A dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz dan berjalan pada OS Ice Cream Sandwich 4.0. Dilengkapi dengan internal memori 4GB dan menggunakan koneksi data HSDPA 7,2 mbps.

T5A juga dilengkapi slot SIM Card GSM yang memunginkan pengguna melakukan aktivitas telepon, video chat dan SMS. Kegiatan transfer data juga semakin cepat karena Vandroid T5A telah disematkan Bluetooth 3.0 yang unggul dalam hal kecepatan transfer data.

Ultimate Camera dapat merekam video dan dapat mengabadikan momen berharga. Ultimate Multimedia T5A dirancang dalam hal entertainment, yaitu main game, mendengarkan musik, mengedit foto, serta merancang presentasi bisnis.

Menurut Tjandra, tablet berukuran 8 inci keluaran terbaru yang telah dinanti sejak Maret 2013 itu mendapat sambutan luar biasa dari para konsumen. (Antara).

No comments:

Post a Comment