Wednesday, June 12, 2013

Andromax U2, harga cuma 1,7 jutaan



Smartphone berprosesor Quad-core kini semakin diburu oleh para panggunanya. Quad-core menjadi trend baru dalam dunia smartphone setelah banyak vendor smartphone menanam prosesor super
canggih itu di produk-produk mereka. Tak ketinggalan, pada tahun 2013 ini, Smartfren pun akhirnya ikut ambil bagian untuk meramaikan pasar smartphone berprosesor Quad-core.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Smartfren memang telah merencanakan akan meluncurkan dua smartphone terbarunya yang bernama Andromax V dan Andromax U2. Smartfren Andromax V merupakan jenis Phablet Android Jelly Bean berlayar 5 inci, sedangkan Andromax U2 bisa dibilang
sebagai suksesor dari Smartfren Andromax U yang telah lebih dulu merajai pasaran smartphone CDMA. Sebagai versi upgrade, tentunya Andromax U2 memiliki kelebihan dari pendahulunya dalam hardware maupun software.

Keunggulan yang jelas dimiliki Andromax U2 dibandingkan Andromax U menggunakan chipset prosesor Qualcomm MSM8225 Quad-core 1,2 GHz, yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan Andromax U yang hanya Dual-core. Kinerja CPU tersebut didukung dengan GPU Adreno 203 RAM 1GB dan memori internal 4 GB. Untuk perluasan memorinya, dapat disisipkan MicroSD hingga 32 GB.

Dari sisi software, Andromax U2 menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean , selangkah lebih maju dibandingkan dengan Andromax U yang mengunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sistem operasi yang lebih baru ini tentu menjanjikan penampilan yang lebih elegan dengan konsumsi baterei yang jauh lebih hemat.

Untuk fitur lainnya, Smartfren Andromax U2 tetap mempertahankan warisan pendahulunya. Sehingga tidak terlalu banyak perubahan yang berarti. Dengan versis yang baru ini, berapa harganya di pasaran.
Menurut informasi resmi di ICS 2013, smartfren Andromax U2 dibanderol dengan harga 1,7 jutaan dengan. (iBisnis).

No comments:

Post a Comment