Friday, June 28, 2013

HP Murah: Cross Luncurkan Ponsel Pintar seharga Rp1,2 Juta


JAKARTA— Cross Mobile Phone kembali menghadirkan dua ponsel pintar terbarunya yakni Cross A7S  yang mengandalkan kemampuan kamera, dan  seri A22 mengedepakan kemampuan koneksi Internet.

Chief Marketing Officer Cross Mobile Phone Janto Djojo optimistis dua ponsel pintar ini bisa terserap pasar karena sudah didukung teknologi mumpuni dengan harga yang terjangkau.


"A7S cocok bagi eksekutif muda dan penyuka fotografi. Bagi yang menyukai browsing, bermain game, dan multimedia kami sediakan A22," ujar Janto di Jakarta, Kamis (27/6/2013).

Cross A7S dan A22 dipasarkan seharga Rp1,2 juta. Dua ponsel ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 ICS.
Cross A7S memiliki layar 4,5 inci dengan teknologi In Plane Switching (IPS) 960x540 piksel. Teknologi IPS memungkinkan sudut pandang yang lebih luas, menjamin tidak terjadi perubahan warna sehingga mampu menghasilkan gambar sangat realistis. Kamera A7S dilengkapi fitur scene mode dan mode sport yang dapat menangkap gambar bergerak.
Adapun CrossA22 hadir dengan layar 5 inci dengan sokongan teknologi multitouch. Dengan bentang layar yang lebar memungkinkan kenyamanan dalam melakukan kegiatan browsing dan multimedia. A22 sudah dilengkapi dengan kemampuan koneksi Internet 3G dengan dual kartu GSM. (ltc) (bisnis.com)

No comments:

Post a Comment