Wednesday, June 12, 2013

ICS 2013, Smartfren Jual Produk di Bawah Rp 2



Jakarta -Smartfren Telecom berupaya memaksimalkan ajang pameran seluler atau Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 untuk mempromosikan produk-produk smartphone terbarunya. Deputi CEO
Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, pasar smartphone di Indonesia sejauh ini sangat bagus, dan
produk smartphone keluaran Smartfren diklaim masuk dalam jajaran lima teratas.

"Ponsel cerdas Smartfren hanya Andromax, tapi sangat laris, bahkan edisi pertama sudah terjual 300 ribuan unit," kata Djoko saat ditemui di booth Smartfren pada pameran ICS 2013, di Jakarta Convention Center, Selasa 12 Juni 2013.

Menurut dia, kebanyakan masyarakat Indonesia lebih tertarik pada smartphone dengan harga di kisaran Rp 1-2 juta. Karena itulah, Smartfren masih fokus pada produk smartphone di bawah harga Rp 2 juta per unit.
"Kami main di bawah harga Rp 2 juta karena harga ini nampaknya cukup menarik apalagi bagi mereka yang mau beralih dari feature phone ke smartphone," katanya.

Dalam ajang pameran ICS 2013, Smartfren memperkenalkan beberapa produk smartphone terbaru
yang terdiri atas Andromax V, Andromax U, dan Andromax C. Ketiga produk ini menjadi andalan Smartfren selama pameran ICS.

Dari beberapa produk andalan tersebut, Andromax V yang berminat bisa melakukan pemesanan terlebih
dahulu untuk kemudian dikirim pekan depan. "Tapi saya perkirakan yang akan laris adalah Andromax
C karena harganya sangat murah tapi speknya cukup canggih dengan layar 4 inci. Sudah pakai sistem operasi Android Jelly Bean tapi harga hanya Rp 649 ribu," ujarnya.

Ia mengungkapkan, Smartfren menargetkan setidaknya 5.000 unit ponsel bisa terjual dalam ICS 2013 ini. Target ini lebih tinggi dibanding pencapaian tahun lalu sebanyak 4.000 unit dalam ajang yang sama. (Tempo).

No comments:

Post a Comment