Thursday, July 4, 2013

Vandroid T5A Bundling Telkomsel Bidik 15% Pangsa di Bandung


BANDUNG—Advan hadirkan tablet 8 inch terbaru yang dikenal dengan Vandroid T5A bundling operator Telkomsel di Bandung dan menargetkan pangsa pasar 15%-20% dari target nasional 10.000 unit dalam sebulan.

Untuk memeriahkan acara relaunch tersebut Advan menggelar pameran di Bandung Electronic Centre (BEC) dari 3-7 Juli 2013 dengan menawarkan beberapa hadiah menarik.

Ellen Gunawan Brand Manager Advan mengungkapkan Bandung adalah kota ketiga dalam roadshow relaunch yang sebelumnya sudah dilakukan di Jakarta dan Surabaya.

“Seperti Jakarta dan Surabaya, Bandung tentu saja menunjukan potensi yang luar biasa dan diharapkan Vandroid TA5 ini juga mendapat sambutan yang luar biasa dari para konsumen atau masyarakat Bandung,” katanya di sela acara peluncuran Advan T5A, Rabu sore (3/7).

Ellen mengungkapkan optimistis atas target penjualan 1500-2000 unit per bulan produk T5A untuk pangsa pasar Jabar khususnya Bandung ini, karena dengan harga yang relatif murah yaitu Rp1,6 juta, produk Advan tersebut memiliki delapan keunggulan yang disebut ‘Powerfull Tablet, Ultim 8 Screen’.

Menurutnya, sebelumnya di Jawa Tengah, berdasarkan data GFK secara keseluruhan produk Advan sudah berhasil mengungguli penjualan produk Samsung.

Dia mengatakan hal tersebut adalah salah satu bukti nyata bahwa Advan dipercaya sebagai salah produsen komputer dan tablet terbesar di Indonesia yang menghadirkan produk-produk berkualitas.

Advan T5A memiliki beberapa keunggulanseperti 5 poont finger touch yang memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk mengetik dan melakukan kegiatan multimedia.

Selain itu, Vandroid T5A dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1Ghz dan berajalan pada sistem operasi Ice Cream sandwich 4.0 serta dilengkapi dengan internal memori  4GB.

“Spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan iPad Mini milik Apple dan Samsung Galaxy Tab 2, membuat Advan T5A sudah sepantasnya menjadi pilihan masyarakat Bandung,” ujarnya. (Bisnis).

No comments:

Post a Comment