Tuesday, July 2, 2013

Gadget Terbaru, HUAWEI Luncurkan MediaPad 7 Vogue, Ini Spesifikasinya


JAKARTA --  Huawei, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di dunia, hari ini meluncurkan HUAWEI MediaPad 7 Vogue, produk terbaru dari Huawei sebagai fasilitas dalam mengakses teknologi tercanggih.
Dilapisi dengan layar 7 inci, aluminium unibody, dan prosesor quad-core, MediaPad 7 Vogue menawarkan kombinasi sempurna dari tiap fungsi tablet, smartphone, dan pusat hiburan dalam satu perangkat portable yang stylish.
HUAWEI MediaPad 7 Vogue mengedepankan kemampuan menerima telepon langsung yang menggantikan fungsi dari sebuah headphone.

“Dengan mempopulerkan HUAWEI MediaPad series, kami juga menciptakan sebuah tablet yang mengakomodasi fashionista, gadget freak, entertainment junkie, dan lainnya yang menginginkan lebih dari sekadar teknologi ,” kata Richard Yu, Chief Executive Officer, Huawei Consumer Business Group, dalam keterangan pers, Selasa (2/7).
“Kami dengan bangga memperkenalkan MediaPad 7 Vogue, call-enabled tablet dengan kapasitas hiburan berkelas dunia dan baterai tahan lama. MediaPad 7 Vogue adalah contoh kesempurnaan sebagai hasil dari dedikasi Huawei dalam memberikan pengalaman yang luar biasa.”
Tablet ini hadir dengan prosesor quad-core CPU berkapasitas 1.2GHz dan GPU 16-core, fluid 3D gaming, dan video playback full HD 1080p. Teknologi 3G yang mendukung DC-HSPA+ dengan kecepatan download hingga 42Mbps, serta koneksi Wi-Fi dengan kemampuan 802.11b/g/n untuk memutar film dan video yang cepat.
MediaPad 7 Vogue dilengkapi dengan baterai Li-Polymer berkekuatan 4100mAh dan solusi teknologi hemat daya Huawei untuk memutar empat film HD atau lebih dari 20 jam pembicaraan melalui telepon dengan satu kali pengisian baterai.
Performa antena MediaPad 7 sangat luar biasa, sesuai dengan standar operator Amerika dan Eropa. (Bisnis.com)

No comments:

Post a Comment